Rabu, 03 Februari 2016

Mamah Muda

Semakin banyak istilah bermunculan baik itu lewat percakapan sehari-hari ataupun lewat media sosial. Kini muncul fenomena yang lagi hangat-hangatnya yaitu Mahmud alias Mamah Muda, juga ada Macan Ternak a.k.a. Mamah Cantik Anter Anak.

Wanita yang masih tergolong muda namun telah memiliki anak bukanlah fenomena yang baru, kalau mau dipikir dari dulu juga sudah ada hanya saja mungkin di jaman itu belum ada medsos yang bisa memunculkan berbagai macam istilah.

Semakin berkembangnya jaman maka pola berpikir juga makin maju (apa hubungannya coba dengan Mahmud dan Macan Ternak?).
Jumlah ibu-ibu muda sangat banyak, cobalah jalan-jalan ke tempat yang ramai misalnya mall atau pasar modern, jangan ke pasar tradisional apalagi yang becek kebanyakan malah emak-emak.
Mamah-mamah muda ini mempunyai daya tarik tersendiri. Pernah tidak saat kita lagi belanja di mall atau di swalayan lalu melihat ada ibu muda yang lagi dorong troly terus ada anaknya yang masih balita di atas troly. Penampilannya modis abis bahkan ngalahin anak abege. Apalagi kalo baju tanpa lengan dan hot pants..seeeerrrr. . rasanya gimana gitu.

Menjaga penampilan tentunya menjadi keharusan bagi ibu-ibu muda agar tetap terlihat cantik terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Ketika seorang wanita memiliki anak maka mereka merasa dirinya sudah komplit dan merasa tingkat kedewasaan bertambah.
Wanita setelah melahirkan akan berusaha menjaga bentuk tubuhnya agar bisa tetap pada saat semula sebelum hamil.  Biasanya dengan nyalon atau ikut program diet dan kebugaran agar fisiknya tetap mempesona pasangannya. Beruntunglah wanita yang sebelum dan sesudah melahirkan fisiknya tidak mengalami banyak perubahan.

Nah, dari sinilah mengapa banyak ibu-ibu muda terlihat begitu gersang (seger merangsang). Wanita muda yang memiliki anak biasanya tingkat kepercayaan dirinya makin tinggi. Apalagi jika mahmud ini juga seorang pekerja maka tentunya penampilan harus yang utama.


Coba perhatikan penampilan artis-artis yang menyandang predikat mamah muda atau mereka yang berstatus single parent. Menurut saya mereka lebih menarik dibandingkan yang masih gadis.
Pada umumnya pria-pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang terlihat lebih dewasa.  Seorang teman saya memiliki banyak kontak wanita dengan status janda di aplikasi BBM dan aplikasi sejenisnya, menurutnya wanita-wanita tersebut lebih nyaman diajak ngobrol dibandingkan dengan gadis-gadis.
Lalu gimana dengan papah muda?  Well...boys always be boys.


0 komentar:

Posting Komentar